3 Item Wajib Untuk Jungling di Mobile Legends


Pemain Mobile Legends pasti tahu istilah jungling, kan? Yap, jungling adalah istilah dimana para pemain menggunakan heronya untuk menjelajahi hutan dan berburu monster. Jungling bagus untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan Exp dan juga gold. Setiap monster hutan yang kamu bunuh akan memberikan keuntungan tersendiri bagi hero milikmu.
Beberapa hero Mobile Legends memiliki kemampuan jungling yang baik, tapi ada juga hero yang malah susah dipakai untuk berburu monster hutan. Alih-alih menang, kamu malah mati konyol di tangan monster hutan. Nah, biar jungling makin mudah, kamu bisa menambah skill hero kamu dengan berbagai item yang tersedia. Berikut ini Jaka mau kasih tau kamu 3 item wajib untuk jungle di Mobile Legends. Simak ulasannya, yuk!

3 Item Wajib Untuk Jungling di Mobile Legends

8c80df9d73c8ec08d5747f5068935e61

1. Beast Killer

11
Kegiatan jungling kamu di Mobile Legends gak akan maksimal tanpa item yang satu ini. Selain menambah armor sebesar 20 poin dan magic resistance 20 poin, Beast Killer juga memiliki unique effect yaitu tambahan 30% damage terhadap monster hutan setiap kali skill kamu mengenainya.
Gak Cuma itu, kamu juga akan mendapatkan ekstra 30% Exp, regain 4% dari maksimum HP dan 10% mana setelah membunuh monster. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan defend dan magic attack sebanyak 3 poin yang bisa kamu ulang hingga 10 kali.

2. Curse Sword

22
Curse Sword merupakan item khusus jungle yang gak kalah berguna. Sama seperti Beast Killer. Item ini juga memungkinkan kamu mendapatkan tambahan damage terhadap monster sebanyak 30%, mendapatkan ekstra Exp 30%, regain 4% dari maksimum HP dan juga 10% mana setelah membunuh musuh.
Selain itu, Curse Sword juga meningkatkan damage sebesar 0,5% saat membunuh monster hutan yang bisa ditumpuk hingga 2 kali. Item ini juga akan mengurangi sebanyak 70% dari movement speed target selama kurun waktu tiga detik.

3. Raptor Machete

33
Terakhir adalah Raptor Machete. Item ini sangat berguna bagi kamu yang suka jungling karena memberikan 30 physical attack dan 15% physical PEN. Tambahan damage terhadap target sebanyak 30% akan membuat kamu bisa membunuh monster hutan dengan lebih mudah.
Item ini juga akan memberikan ekstra 30% Exp, regain 4% dari maksimum HP serta 10% mana setelah membunuh monster hutan. Pergerakan monster juga akan berkurang sebanyak 70% selama 3 detik dengan Raptor Machete.
Itulah dia 3 item wajib untuk jungling di Mobile Legends. Semoga bermanfaat buat kamu yang suka berkeliling dan membunuh monster hutan Mobile Legends.
Sumber: JALANTIKUS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Penyedia Layanan Web Hosting Gratisan Terbaik 2017

Script Phising Mobile Legends Claim Skin V4 (New Version) Created by RAFLIPEDIA