Script Phising PB Garena Raid Boss Event (Basic Login)

Selamat siang semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :v


Selamat hari Jum'aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt :v


Lagi buru-buru langsung saja ok :v


Sekarang saya akan share Script Phising PB Garena Raid Boss Event (Basic Login)

Kenapa Basic Login ?

Kenapa gak True Login aja ?


Kebetulan script True Login nya lagi ada yang error -_-

API Login dari Garena baru aja diubah, jadi semua script phising True Login jadi error alias True Login tidak bekerja dengan sempurna.

Ok langsung saja kalian lihat tampilannya.




LINK DOWNLOAD:
Udah didownload kan ?

Yaudahh :v

Saya mau sholat jum'at dulu :v

Terima kasih.

Komentar

  1. Thx min script brunya .
    Pantesan saya buat phising pake script true login tapi di test login username samo password salah :v ternyata lagi error.

    BalasHapus
  2. Min kok Username Sama Pada Gak Bisa Masuk Di Email Ya Saya Buat Di 000webhost

    BalasHapus
  3. Saya ingin menjalin kerjasama blogger dengan anda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Penyedia Layanan Web Hosting Gratisan Terbaik 2017

3 Item Wajib Untuk Jungling di Mobile Legends

Script Phising Mobile Legends Claim Diamonds Viral (New Version)