Sticker LINE Kamu Sering Hilang? Begini Cara Menghindarinya!


Siapa di antara kalian yang pernah atau bahkan sering menggunakan LINE? Aplikasi yang menjadi pionir sticker ini terus mengembangkan stickernya melalui berbagai inovasi. Mulai dari sticker sachet hingga LINE Creators Market untuk mendukung para kreator lokal.
Tapi belakangan ini, banyak pengguna yang mengeluhkan sticker favoritnya menghilang atau kadaluarsa di aplikasi LINE. Lah kok bisa? Makanya biar kamu nggak mengalaminya, beginilah cara menghindari sticker LINE yang sering hilang.

Cara Menghindari Sticker LINE yang Sering Hilang

Revie SylvianaBusiness Development Director LINE Indonesia mengatakan hal serupa juga terjadi pada para kreator yang mendapatkan pendapatan minus. Hal ini terjadi karena transaksi ilegal dengan pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab loh.
Makanya, untuk menghindarinya kamu bisa membeli sticker resmi langsung dari sticker shop di aplikasi LINE atau ke situs resmi store.line.me guys. Kamu bisa membelinya baik menggunakan koin atau pulsa telepon. Gampang banget loh!

1. Cara Membeli LINE Menggunakan LINE Coins 


Kamu bisa langsung membeli sticker favorit di LINE Sticker Shop di dalam aplikasi. Jika tidak cukup, kamu dapat menuju halaman “Purchase Coins” untuk membelinya.


LINE Coins dapat kamu beli menggunakan akun Google Play dan iTunes (dengan kartu kredit, debit atau gift code). Bakal makin mudah dengan LINE Coins tanpa perlu bolak-balik bayar kan?

2. Cara Membeli Sticker Menggunakan Pulsa


Jika kamu nggak punya LINE Coins, ada juga kok pembayaran dengan menggunakan pulsa di Sticker Shop pada laman resmi store.line.me. Bisa untuk semua operator guys!Setelah melakukan pembelian, kamu akan mendapatkan pesan dari LINE STORE yang bakal mengarahkan kamu ke laman “Purchase History”.Nah, dengan membeli sticker melalui aplikasi LINE atau situs resmi LINE, kamu nggak bakal lagi mengalami masalah kehilangan atau kadaluarsa lagi pada LINE Sticker. Chattingan makin seru tanpa perlu khawatir lagi guys. Yuk buruan coba!

Sumber:
JALANTIKUS

Komentar

Postingan populer dari blog ini

7 Penyedia Layanan Web Hosting Gratisan Terbaik 2017

3 Item Wajib Untuk Jungling di Mobile Legends

Script Phising Mobile Legends Claim Skin V4 (New Version) Created by RAFLIPEDIA